...on the sweet side of live...

Rabu, 13 Juni 2012

The innovation

Product Innovations

Melihat peluang bisnis yang ada di Indonesia dengan masyarakatnya yang gemar berwisata kuliner, kami ingin membuat Macarons varian baru. Macarons yang ada saat ini kebanyakan memilki cita rasa internasional seperti dark choco, blueberry, caramel, coffee,  strawberry, dan lemon.
Kami ingin membuat macarons varian baru dengan rasa yang berbeda. Macarons yang biasa dibuat dengan rasa cream yang sama, tetapi sekarang kami ingin membuat dengan rasa buah-buahan tropis seperti pisang dan kelapa serta kacang-kacangan.
Kami juga akan membuat macarons dengan berbagai bentuk miniatur hewan dalam berbagai ukuran, warana dan rasa.

Innovation in Little Spoon

Sistem yang kami jalankan pertama kali adalah dengan melalui sistem online shop. Namun seiring berjalannya waktu, kami berencana untuk membuka beberapa Cabang Macarons baru untuk mempermudah masyarakat menemukan makanan  ringan ini. Sejauh ini kami telah memiliki beberapa toko di Jakarta dan kota besar lainnya seperti Bandung, Jogja, Surabaya dan Bali. Dengan inovasi baru yang kami lakukan dengan cara medirikan outlet dalam memperluas pemasaran produk, penjualan produk semakin meningkat yang menyebabkan pemasukan laba yang semakin besar dan sangat menguntungkan bagi perusahaan. Kamipun berencana akan memperluas market kami ke seluruh pulau di Indonesia.
Konsep toko yang kami buat tidak hanya sekedar toko penjual kue biasa, tetapi kami  membuat toko yang menyediakan tempat untuk bersantai serta homey sambil menikmati fasilitas wi-fi yang kami sediakan sehingga pengunjung betah berlama-lama didalam toko kami. Kami mengusung tema princess yang cantik, lembut dan manis sehingga setiap pengunjung yang datang ke toko macarons kami merasa menjadi seorang princess sejati.


Service Innovations 


Sistem pelayanan yang kami suguhkan agak berbeda dari pelayanan toko kue pada umumnya. Kami melayani layanan pesan antar dalam waktu 30menit macarons yang dipesan tiba dirumah. Dan pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran namun tidak diberikan bukti pembayaran, macarons yang dipesan akan diperoleh secara cuma-cuma.
                                                                       


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar